Penulis Pengangguran dan Penulis Pro

Idealnya kita menulis di meja dengan keadaan yang tenang dan terhindar dari gangguan. Tentubsaja hal itu bisa dilakukan setidaknya oleh dua orang yakni penulis profesional yang kerjaannya menulis saja atau juga penulis pengabggura. Kalau lrofeisonal memang sudah mendapatkan penghasilan di tempat itu dan sudah ada jaminan kehidupan dari tempat tersebut.
Kalau tidak menulis tentu saja mereka tidak akan mendapatkan uang dari tulisan tersebut . Karenanya mereka terpaksa harus menulis ataupun dengan senang hati menulis. Kalau pengabggura yang menulis kebangetan kalau gak menulis maubjadi apa? Pekerjaan yang dicaripun tidak ada yang memanggil mereka. Sudahlah kalai demikian Mereka akan menggangu terus.
Tetapi sebagai penulis asongan yang disematkan kepada saya kenapa asongan? Ya karena sua ini menulis di asongan . Bahkan belum ada rupiah yang masuk ke kantong saya. Kalau istilahnya sesen pun tidak ada sekarang seribu pun tidak ada yang uang masuk.
Saya mebhlsibkalauvsednag libhr daribmengajar dan ketika tidak ada jam pelajaran. Tetapi ketika saya harua menjaga adik di rumahvsakiyvsayavkendir mungkin suasana emut ini membuay RTsaya tidak menulis ini tentu saja bukan bentuk pemaafan malah ini untuk mencambuk diriku aku harus bekerja keras lagi padahal aku ingat pesan temanku
agar aku terus bekerja dan targetku aetidaknya untuk menulis 5000 kata perhari dan nantinya aku bisa menulis 8000 kata perhari agarbsetiap Minggu aku bisa membuat novel dan mencetak novel yang baru. Tentu aku akan selalu menggunakan tehnik Tolstoy yang menulis hingga tujuh kali jka perlu. Ini tentu saja akan menajamkan pikiran dalam menulis dan daripada benggong tidak membuat tulisan maka tulisan ini saya buat untuk menyemangati saya.

Tinggalkan Balasan

