Memasak Daging Qurban

Setelah mengambil potongna domba Qurban milik adik saya kemudian memasaknya dengan cara masak kecap ala Arab. Sengaja saya tidak memasakanya dengan banyak kecap karena hal itu tidak baik untuk adik saya. Saya kira saya harus mengurangi kecap terutama kecap manis karena kecap manis tersebut mengandung banyak gula.
daging yang aku daatkan banyak sekal yakni ssebesar satu paha yang aku kira itu melebihi dari tiga kilogra, karenanya aku menggunakan sekitar sekilo saja untuk masak kecap.
Ada abangku yang mau datang dan aku membakar beberapa sate yakni sekitra 20 tuusk saja atau saya kira kurang karena masih ada sisa tusuk satenya. Saya bakar namun keponakan saya tidak datang karenanya saya membagikan sate dengan paman saya. ALhamdulillah saya bisa membagikan satenya pada paman saya.
Nanti juga saya ke kampus dan mungkin saja saya mendapatkna daging dari kampus namun saya mungkin tidak akan membawanya . KAu pikir nanti ke kampus untuk bicara dengan rekan sesama dosen untuk membicarakan jadwal juga mengenai bisanya aku mengakar di tempat lain karena aku juga harus mendapatkan penghasilan di tempat lain mengingat
penghasilan di tempat sendiri kurang memuaskan.
Dulunya sebelum qurban saya sepertinya sudah mengetek untuk membuat beberapamasakan sekaran karena diet saya hanya memaska biasa saja dan badan juga merasa cape. Aku rasa memang nafsu saja yang awalmya membuta kita menjadi semangat sekali untuk memasak daging. Aku sudah membaca beberapa resep yang tentu saja resep tersebut saya lupa dan saya tidak mensaveya di hardisk saya.KAibatnya saya menjadi lupa dnegan resep tersebut.KAu pikir aku juga harus membatasi dalam mengkonsmi daging untuk menurunkan tubuh yang ideal. Saya kira saya bisa untuk melakukan hal itu hanysa saja saya harus mempunyai niat yang kuat untuk membatasi makanan tersebut.

Tinggalkan Balasan

