Buku Ekspedisi

Aku rasa aku sudah menilai banyak novel terutama dalam tahun ini. Aku menduga aetidaknya sudah menulis 5 novel. Sayangnya baru dua yang dikirimkan. Seharusnya saya mengirimkannya kembali nakub dengan mengeditnya terlebih dahulu.
Aku lebih tertarik untuk menulis sesuatu yang baru karen aseperti masuk dalam ruang yang lain. Ingin menceritakan hal yang lainnuabg berbeda dari cerita lain. Terkadang kebosanan membuat saya harus mebulsibyajg lain.
Tadi pagi aku sudah berencana mengirimkan yang sudah diedit sebanyak lima kali bahkan saya lupa dimana foldernya tersebut. Seperti biasa kita gunakan Windows Explorer untuk mencari file. Yang kacaunya lagi saya juga lupa apa naka filne ada file yang sama.
Karena dalam file banyak terdapat kesalahan karenayabaku ragu apakah ini file yang benar atau tidak sebab kok sudah diedit sebanyak loma akali masih ada kata yang sama atau kurangbhurufnua viasajyabakalu sudah diedit pasti kata-katanya akan benar meski ada yabg salah dalam penulisan kalinya. Kadang ada kalimat yang tidak nyambung atau sesuai maka biasanya itu wajar saja. Karena sesudah di edit kalau kita terpaku dengan kalimat disana makanya kita tidak bisa menyelesaikan edit yang cepat.
Mungkin akubakan merancang buku ekspedisi yangbdi tulis didalam catatan saja .
Membuat inibjuatru malas nakub harus dilakukan khan kita ini zaman canggih apakah kita masih perlu buku ekspedisi. Aku kira ini bisa kita masukkan dalam coretan-coretan kita seibgga kita bisa menggunakannya nanti pada saat selesia. Danbyabgvterpebtubg adalah jangan suka menunda-nunda karena hal ini jauru akan membuat kita lupa dejah cerita yang kita gatpa. Begitu novel sesleai kita nasukkab ke penerbit dan menunggu sampai mendapatkan surat balasan setelah itu kita bisa mengedit atau merubah cerita itu sendiri tetapi mengirimnya ke penerbit lain. Mungkin saja mereka akan menerbitkan ide Anda tersebut.

Tinggalkan Balasan

