Jadwal Yang Kacau

Sebnanrya asanya sebal sekali dengan perubahan jadwal aku menduga dosen lain yang mengubah tanpa sepengetahuanku akhirnyasaya harus pergi pagi dan pulang malam dengan penghasilan yang sangat minim sekali. Saya rasa saya merasa tidak dihargai namun saya bercerimin bahwa saya juga harus bertoleransi.
Tetapi tentu saja aku harus mempunyai prinsip. Saya rasa seharunys mereka memberitahukanku adanya perubahan jadwal dan jangan
semena-mena.
Aku menjadi kagum dengan temanku yang dosen juga sudah bebeapa tahun ini ia tidak mengajar karena alasan kesibukan dari bisnisnya. Akupun tahu bahwa bisnis jelas lebih menguntungan daripada mengajar. KAlau mengajar yah dapatnya honr transport dan sks sedangkan kalau usaha uangnya bisa datang dalam jumlah yang tidak terbatas. BUkankah sembilan dari pintu rezeki berasal dari perniagaan dan ada juga yang bilang bahwa delapan dari ezeki ad dai perdagangan.
Tentu saja saya akan mereschedule jadwal saya kaena saya tidak bisa bekerja dengan ini. SAya rasa saya akan bisa mendapatkan penghasilan jika sya berbisnis termasuk membinsiskan tulisan saya. SAya sudah mempunyai bebeapa naskah yang perlu ditulis ulang dan bahkan untuk mengeditnya kembali.
tentu saja banyak naskah ini haus saya olah lagi dan saya harus bekerja keras lagi dan ini tidak mudah bagi yang mau beerja keras namunasala kita mau bekerja pasti ada jalannya. Bayangkan bagi orang yang mau mencoba untuk mencari jalankeluar yang gelap dan kemudian lorong tersebut akan berada di lorong yang ujung dengan cahaya yang gemerlapan yang akan mengantar kita pada kesuksesan karena itu kita harus percaya,
SAya merasa sangta sayang kalau meninggalkan cita-cita yang sudha saya tetapkan sebagai seornag penulis karena pengobrnan saya sudah banyak termasuk waktu dan juga kemungkinan untuk mendapatkan uang yang layak.

Tinggalkan Balasan

