Kurag perencanan membuat menulis terganggu

Gagal mencanakan berarati sudha membuta kegagalan di awal. Memang tidak mutlak oang yang gagal di awal gagal selanjutnya namun kalauhanya sekedar perencanaan saja suhda gagal maka bagaimana dengan pelkasaananya.

SAya sudah sering sekali membuta perencanaan menulis namun akhirnya gagal juga karena banyak hal.

Saya mals untuk membka catatn itu. Menang arus membuat suatu peenacaan mau kemana cerita itu jangan membuat ceirt ajagiannya menag namun ada cara. AKau kita menulsi buku kita harus memberikan cara untuk membuat sesuatu yang seara detail.

Tentu novel juga menceritakan bagaiman asi tokoh menemukan jalan dan sikap si tokog terhadap untuk menghadpi maslah tersebut.Inilah yang sebanrnya banyak ceritanya jika kita mau untuk ekplor yang kalau kita tulisa bisa ribuan atau puluhan ribu halaman dengan sebanyak yang kita bisa. Aku ingin menulis ratusan ribu untuk menulis beberapa cerita saya.

Aku iigin membuat target yang besar sekali yang menyebabkan orang lain senang pada cerita yang saya bawa.

Tinggalkan Balasan

