Sudah banyak tapi tidak tahu mau kemana

Target untuk mendapatkan tulisan minimal sebanyak 40000 kata sudah rampung. Atau 7 sudah hampir rampung. Hanya saja belum ada saya temukan keterkaitan karenanya aku berlari ke belakang untuk membuat tulisan selain berkaitan .kecuali Anda membuat kimcer, kesatuan cerita antara novel mutlak sangta diperlukan.
Anatara satu vagianbatau babak berkaitan Wala tidak mesti dalam satu babak ada cerita sanh jagoan. Yang penting ada keterlibatan tersebut itu sudah bisa bagus dan sangat menarik.
Orang akan mendapatkan cerita dari sekumpulan tulisan. Ini sebantnua juga yang harus dimiliki oleh seornag novelis. Kalau dikata sudah ya memang susah karennaya semua Ornag tidak menjadi novelis walau suka menulis. Ada juga memang uang tidak cocok.
Kalau aku bingung ketika saya sudah menulis banyak dan akhirnya saya harus mebulsibyajg ulang . Dana kadnh

Tinggalkan Balasan

