Target rendah jadi kendur

Kalau sudah tareget rendah maka kita akan aselalu merendah. Ii juga ahrus diperhatian oleh penulis aat kita aakn selesia menulis novel biasanya kita sudha kendur semaggat untuk mendapatkan novel yang bagus menjadi lupa karena sudha sering membaca novel sendiri.
Ada perasaan ingin menyelesaikan PAda saat itu mungkin kita sendag mengendur yang tadinya kita bisa menyeeysalaikan sebanyak 5000 kata sehari bahkan kini kita menjadi menunda-nunda. PAdahalmenunda itu banyak tidka baiknya karena nantinya kita akan mempunyai pekerjaan yang menumpuk. Seangkan kita sulit akan menyeyelsaikan pekerjaan yang menumpuk dengan sebaik-baiknya.
Mungkin salah satunya dengan menulis novel yang lain dari yang lain.Selian mengusir kebosanan juga bisa membangkitkan semangat menulis saya, SAyangnya saya belum siap dengan hal itu. SAya maunya begitu selesai maka kita akan kerjakan pekerjaan yang lainnya.
memang salah satu kebiasaan orang kaya untukmenuliskan rencananya hari ini.Aku kira jangankan orang kaya kita harus tahu untuk menulis rencana hari ini jangan sampai lewatkan hari tandap adanya suatu yang erguna bagi diri kita sendiri. Kita harus memperbanyak amal walau aku sadar aku sulit skelai untuk mengejar alam tersbeut. Harus ada cambuk yang saya lakukan agar saya bisa untuk selalu bekerja dengan lebih baik lagi.
Mungkin dengan bekerja padahal kita bisa melupakan sesuatu yang tidak enak dalam diri kita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s