Kurang sabarnya aku

Hari ini aku sebenarnya mengajar namun karena aku harus berganti dengan teman maka aku akan mengajar esok harinya. Tentu memerlukan perjuangan yang berat jika esoknya saya ngajar.sebab selain sudah keluar ongkos aku ingin esoknya aku libur dan aku hendak mengerjakan hal yang lain yakni membuat kandang untuk burung puyuh kecil yang sebesar jempol tangan orang dewasa yang normal.
Aku pun menunggu kalau sebelum Maghrib aku pikir aku akan rugi karena kepotong dengan waktu shalat. Aku pikir sholat sangta mahal untuk kiya tinggalkan . Kalau hidup iji kita memakai alasan padahal kita saja belum sesibuk orang eksekutif maka apa jadinya kalau kita sudah menjadi eksekutif bisa jadi sembarang waktu kita meninggalkan sholat.
Aku berencana sholat dengan Syahrul namun saya sudah menunggunya rupanya ia tidak datang juga. Karenanya aku lah yang membaca Alquran aku pikir membaca dya lembar saja kalau benar Sayhrul gak ada naka saya akan sholat sendiri namun ketika saya sudha membaca selembar saya sudah rsah akhirnya saya selesaikan satu ayat levih dari selembar.
Pas sudhabtahiuay Syahrul muncul . Saya tidak mengikuti kata hati saya untuk tidak sholat berjamaah atau kalau saya mau cepat sebanrnua saya bisa sholat di masjid saja. Itu lebih mudah dnantentu saja lebih afdhol daripada sholat berjamaah berdua saja.
Sayang sekali besok aku sudah tahu kalau Syahrul bertugas Isya dan kalau ada waktu aku lebih baik untuk ke masjid saja untuj sholat berjamaah daripada saya harus berspekulasi kecuali sudah ada kepastian. Hanya saja memang saya ini cukup malaa untuk ke masjid yang ada di belakang kampus dan karenanya saya harus menggiatkan lagi. Kalau kita kadang tidak ebak sama. Manusia mengapa kita tidak juga jeraaa tidak enak pada Allah. Padahal Allahlah yabg membuat kita pada situasi sekarang ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s