Agenda yang tidak selesai

Kemarin membuatku sedih karena aku pikir aku sudah tidak bisa bekerja lagi. Aku malu beberpaa agendaku tidak selesai. Aku tidak mau membuat sebuah apologi bagi diriku sendiri karena aku pikir aku kurang bersemangat dalam bekerja.
Banyak waktu luang yang aku gifak manfaatkan sehingga saya menjadi nelangsa yabg sebenarnya tidak tahu apa yabg mau saya rebahkan.
Tetap kiya harus bernai untuk menetapkan target yang lebih tinggi.
Target yang tinggi tersebut disertai kerja keras dan kesabaran kenapa kita mau bersabar katena nanainya kita tidak mau bersabar dengan kesulitan kita. Kita haris sabar untuk bekerja dan mencari jalan yang paling baik bukan mau cari midahnya saja.
Ketika kita sudah di titik jenij. Titik jenuh munginnkarna kita sudah "merasa" kerja kerasa namin hasil belum bisa didapatkan kita harus sabar mencari cara dan kanhan samapi berhenti.
Aku mengingatkan diriku sendiri agar tidak pernah berhenti berusaha karena dengan demikian pasti ada hasilnya. Seperti halnya saya menulis di atas kereta perjalanan ke kampus. Ini adalah semangat saya yang tidak akan berhenti dan mudah-mudahan saya tetap konsisten dan tidka menikirkan uang terlebih dahulu walau kita pasti memerlukan uang untuk kehidupan kita nanub yakinlah suatu saat semua keinginan kita terpenuhi dan jangan lupa kita berdoa agar kita menjadi rajin ibadah dan Allah mengabulkan cita-cita kita .

Tinggalkan Balasan

