Kekuatan Tekad

Aku teringta bahwa kekuatan tekad sangat penting sekali. Kalau kita sudah bertekad misalanya kita bertekad membeli ayam pelung maka kita akan mendapatkan ayam pelung tersebut. Kemarin soalnya aku ke commuter line kantor pusat namun anak buah alias mahasiswa membatalkan acaraya. Aku harus mengawasi dia sebelum nanti ia bekerja PKL di instasi tersebut.
Saya jadi berhenti di jatinegara tidak meneruskan sambilmenulis dengan menggunakan smartphone kesayangan saya. Aku pikir sepertinya ia tidak akan memberikan kejeasan mengenai kunjungan tersebut karenanya aku langusng ke jatinegara. AKu pikiraku harus jalan kaki
sambilmengurangkan kandungan lemak di perut dan tubuh. SAya harus banyak berjalan dan saya menemukan ada toko pakaian untuk membeli pakaian namun ukurannya tidak ada yang cocok.
Aku melihat ada sekumpulananak ayam pelung yang aku kira bags-basgu bentuknya dan berwarna ita dan ada juga yang berwarna kuning. Aku yakin bahwa itu bisa menjadi peliarahan namun karena masalah aku untuk bertemu belum juga kelar akhirnya saya juga harus pulang juga. Tetapi besok akuharus siapkan terlebih dahulu kadng sebelum saya membeli ayam karena kadng i penting danjuga jangan lupa beli amoxcilin yang langsung diberikan pad ayam begitu pulang ke rumah.
Aku tahu bahwa memelihara ayam pelung tidak mudah dan butuh banyak sekali makanan. Tetapi aku yakin aku akan membeli ayam tersebut dan memeliharanya cuma akalu saya pergi untuk waktu yang lama aku bingung sekali. Aku mau membeli ayam sebagai alarm dan yang paling cocok adalah ayam serama atau ayam kate karena tidak memakan tempat . Aku sudha tekadkan pertama dnegan mencari kandang dulu atau membuat kandang agar merasa nyaman si ayam

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s