Ngepribt membuat edit lebih mudah

Kalqun kita sudah mengeprint sebuah tulisan kita rasanya kita lega. Kuta pindahkan ide kita yabg sudah ada di dalam hard disk dalam bentuk hitam diatas putih karena mesin printer mencetaknya dengan tinta ke atas kertas tersebut.
Rasanya plong seklai karena sudah berbulan-bulan saya mengerjakan pekerjaaan itu dan saya merasa selalu saja ada yabg salah.
Kini juga novel karya saya yang berjudul pemburu Spetnaz hendak saya akan terbitkan.
Saya rasa saya senang sekali dengan memrpint nanun apa daya saya tidak mempunyai mesin printer dan aku masih menimbang beli di luar atau saya menggunakan jasa luar. Kalau saya pikir memprojt dibliar jauh lebih murah daripada menprint sendiri yang jelas akan membuat pengeluaran lebih mahal.
Hanya saja kalau print di luar takut risiko nantinya tulisan saya akan dibajak oleh ornag lain. Kadang kita tidak waspada karena orang terus saja mencari file yang mungkin berguna. Merka tinggal memanfaatkan dari file tersebut dan mengganti tokoh yang ada dalam t novel kita. Jika demikian siapa lagi yang bisa untuk menuntut karena naovelnya sudha berbeda. Tentu sedih sekali ketika kita melihat novel kita menjadi laku sementara kita tidak merasakan apapun dari novel tersebut karena irnag lainnuabg sudah merampas kepemilikannya dengan mengubah namanya.
Oleh jareba itu aku kira seornag penulis juga membutuhkan mesin printer dan aku harus membelinya. Senang rasanya akalu pekerjaan sudah selesia tentubsaja kita tidak bisa berleha-leha karena kita akan menyelesaikan novel yang lainnya kali ini nkvel saya adalah novel yang lain.
Pada fase ini saya selalu ingin beristirahat berleha sebenatra nanun aku sadar bahwa aku sempat berleha leha karena sudah sebelumnya karena ide saya mandek. Saya rasa ini saatnya saya bangkit lagi dari target saya yang tidak menyelesaikan buku masalah keuangan katena aku pikir studi yang masih sedikit sekali
Aku memerlukan studi yang baik baik lagi .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s