Kalau bisa 100 ribu kata

Aku pikir dengan mudahnya aku bisa menyesuaikan novel yang sudah pernah saya tulis sebelumnya ini adalah kegiatan untuk menulis ulang kembali seperti yang dilakukan oleh petugas istri dia menulis ulang novelnya sampai 7 kali Tetapi ketika sampai 10000 kata saya juga terhenti tetapi saya sudah tahu jagung jagung Kamu kemana saja karena saya saya tidak terasa sesak dan saya akan dapat menyelesaikan novel tersebut dalam waktu yang cepat hanya saja seharga 5000 kata perhari tidak kesampaian karena saya bisa menyesuaikan 2000 kata atau 3000 kata per hari saja Mungkin paketnya di bawah yang saya katakan kalau saya memasang target 10000 saya bisa mengerjakannya 5000 5000 kata Jumat saja aplikasi mengubah listrik kapasitas 4 maka ada tiga perempat lagi yang harus dikerjakan Bekasi akan menemukan setelah selesai dan kemudian mengulang lagi tulisan sampai ke tujuh kali ini juga masih menjadi misteri bagi saya ada juga strategi untuk meningkatkan sampai 100000 kata tetapi nantinya Silahkan ambil Ambilah bagian mana yang penting saja siapkan bedah Bagaimana bagian yang kurang penting dan yang penting tetap dipertahankan seperti strategi seorang penulis yang mulai tulisan-tulisan Kebagusan sementara tulisan yang kurasakan dibuang ini disamping melatih juga ini akan membuat kita semakin Mahir dalam menulis ya disitu sendiri nanti cita-cita kehidupan kita manfaatkan untuk sebesar-besarnya membuat dialog yang panjang sekali dan ini akan menambah Apakah setelah itu setelah selesai kita akan dan saya berketetapan untuk tidak menggunakan 10000 kata karena apa Saya pergi ke sawah pemisahan biasanya hanya menulis sedikit katanya atau buku yang tipis penerbit tentu tidak mau untuk mencetak buku yang tebal untuk penulis yang awalnya bagi penerbit menikah belum tentu bisa membuat buku.

Tinggalkan Balasan

