Rencana Gambar tisak sesuai Lukisan

Dulu saya mempunyai gambaran bahwa kalau kita sudah merencakana untuk menggambar maka kita bisa menuliskan atau menggoreskan gambar di atas uku gambar atau kanvas.NYatanya tidak seperti itu. aku sring kecewa karena gambar yangaku lukiskan tidk sesuai harapan atau ekspektasi yang ada dalam gambaran saya.
Mau membuat apa yang kurang saya binggung. SAya ingin menggambarkan garus yang lurus namun ternyata bengkok dan aku ingin menggambar cabang yang menjukur dan ternayata cabangnnya justru mengecil di pangkal dan membesar di pucuk.Tentu saja itu bukan seperti pohon yang biasa kita lihat karena pohon yang bias akita lihat adalah ujung rantingnya mengecil semnetara yang saya gambar membesar. Karenya aku berhenti menggambar.
HAl itu juga terjadi dalam novel.Ekspektasi saya ini adalahsebuah novel mengenai kerjaan intelejen Shalahuddin yang akan menginfiltasi pasukan Jerman yang berjalan dari Jerman ke Syria.
Saya belumbisa menggambarkan kerja intelejen itu yang nyata yang aku gambarkan baru peperangan atau suaha sabotase yang dilakkuan oleh si tokoh yang megikuti atau menghalangi perjalanan pasukan Jerman ke Syria untuk menuju Al Quds.
Maunya saya akan mengolah intik-intrik bagaimana kedua pihak saling berhadapan dengan perang yang membuat pasukan Jerman kalah.Pasukan JErman dan Italia yang bergabung dalam Kerajaa Roma Suci banya yang menderia karena perjalanan yang membertakan serta enyerangan oleh kaum sesama krsitem juga yang tidk suka dengan kelakuakn mereka.
DAlamnovel ini saya hanya menuliskan bagaimana "lihainya" si mata-mata. NAmun yang terlihat bukan sebuah "keajaiban"melainka hal yang biasa. SAya tidak tahu apakah novel ini akan disukai oleh si penerbit atau tidak. Smepat terbetik saya akan berhenti lagi namun saya pikir tidak boleh untuk berhenti karena janji sudah dideklarasikan makanya saya pikir saya teurus saja untuk mendpatkan yang terbaik.
Aku menulis dan akan menemukan yang terbaik bagi tulisan saya. Insya Allah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s