Tidak Hanya Ingin Jadi Penulis Best Seller

Tidak perlu bermipi banyak

Tentu saja bagi seorang penulis adlah mempunyai buku yang best seller dan laku dimana-mana. Penjualannya bsa satu juta ekslempar yang bisa mendatangkan kekayaan yang banyak bukan hanya berupa jutaan rupiah melainkan sampia milyaran rupiah.
Kadan
Semua orang boleh bermimpi dansaya dan kalian dan anda bisa saja bermimpiapalagi mimpi tersebut bagus. Namun kadnag dengan mimpi tersebut kita menjadi lelah karena kita kerja namun kita belum mendapatkan hasil. SAsaran kita terlalu lebar sekali sehingga ingin menjadikan buku populer yang dibaca oleh siapa saja namun kita tidak memperhatikan segmen kita sendiri. PAda akhirnya kita semdir yang capek. Ada menurut saya yang menarik perhatian saya yakni kisah tentang AL FAtih dalam lima buku yang ditulis Isa Alamsyah dan Felix siauw. SAya kira buku ini bagus sekali.Menurut saya ia membidik segmen tertentu yakni peminat sejara ISlam. Tidak semua loh orang ISlam yang suka sejara tetapi yang punya minat maka akan membelibuku ini.Buku garapanku juga hanya membidik peminat sejarah ISlam saja dan para sejarahwan.
Kita tidka perlu mempunyai buku yang seperti Andera Hirata dimana semua orang membacanya walau itu tidaksemua membacanya.Menadi best Seller. YAng utama adalah bagaimana kita bisa menyampaikan kebaikan itu sendiri.Sambil mencari uang yah sambil juga beramal priisnip saya KAlau bacaan saya terbaca ini justru akan membangun warga Muslim Indonesia untuk berjihad untuk agamanya.

Tinggalkan Balasan

