Membuat Latihan Matematika dan Statistik

Rencanaku adalah membuat buku latihan yang sebanyak-banyaknya untuk mahasiswa yang mengambil mata kuliah matematika dan statistika. Karena diutamakan bagi mereka adalah mereka sering berarti hanry pada mereka memahami teori-teori yang berkaitan dengan matematika atau dan statistik.
Maunya saya adalah membuat studi kasus mengenai matematika sehingga menarik mereka maunya saya adalah membuat studi kasus mengenai matematika ataupun statistik mereka akan tertarik dengan itu Ya walaupun tidak semuanya akan tertarik Saya yakin ada sedikit orang yang tidak mau belajar tidak akan tertarik meskipun kita olah mata kuliah sedemikian menariknya tetapi itu tidak penting ada yang menarik atau tidak menarik yang penting adalah bagiku adalah mencoba metode baru untuk membuat Matematika enak atau statistik diminati oleh mahasiswa mahasiswa kami terlebih yang ada niat sedikit yang untuk belajar kalau yang memang dari rumah tidak ada niat sedikit untuk belajar ya tidak apa-apa kita tidak bisa memaksakan diri mereka yang penting adalah saya harus menekankan kepada mereka bahwa mata kuliah ini sangat penting bagi mereka dan ini akan bisa mencari duit Bagi mereka walaupun bukan hanya mencari duit minimal atau cool ini akan membantu mereka dalam penulisan skripsi atau tugas akhir saya akan menyediakan waktu tidak sepertimu yang menyediakan banyak waktu untuk menulis blog atau menulis novel saja tetapi saya akan saat mulai saat ini akan memberikan latihan yang akan membantu mereka memahami apa itu sebenarnya Matematika itu nantinya tidak akan ada alasan persoalan atau UTS 1 UAS tidak pernah diajari oleh saya yang menjadi masalah adalah ketika mereka akan menjadi malas karena semua Kuncinya sudah saya berikan kunci dalam arti bukan jawaban ujian melainkan kunci-kunci dalam mengerjakan matematika atau statistik cara menghitungnya dan cara memasukkan rumusnya dan pengertiannya Dan studi kasusnya tinggal mereka sajalah yang harus menggunakan dan Saya menginginkan mereka Insinyur Haji dan berminat dalam Kuliah sehingga mereka akan maju dan ini akan berguna bagi masa depan mereka dan dengan terbaginya ilmu juga kan merasa puas karena akan membagikan ilmu yang berarti juga membagikan sedekah jariyah saya dan yang menambah amalan kebaikan saya semoga cara itu akan baik yang saya pikirkan dalam mencari studi kasusnya yang agak Selat kalau masalah perhitungan angka-angka doang Tinggal mengganti angkanya Ya tidak masalah dan dengan cara ini saya akan menjadi seorang pengajar yang profesional dan bukan hanya dilirik oleh kampus saya sendiri melainkan untuk dilirik oleh Universitas ternama seperti ini saya sangat tertarik untuk belajar dan saya yakin dengan kelebihan saya nantinya saya akan bisa mengajar di universitas terbaik dengan bayaran yang sesuai dengan pekerjaan saya.

Tinggalkan Balasan

