Migren

kemarin kepala migren yang aku duga adalah peneybabnya sakit gigi atau batuk yang terus menerjangku selama semingu terakhir ini yang menyebabkan diriku tidak bisa untuk menulis.
Aku sengaja menuliskan di sini suapaya aku tahu bahwa aku sudah kerja hanya saja kadang aku sakit yang menyebabkan saya menjadi trehenti untuk menulis. LAhamdulillah ada Google Keep yang membuat saya menjadi bisa menulis dengan suara dengan menggunakan smartphone saya yang kuno saya terus berbicara yang menghasilkan kata-kata yang ada dalam catatan tersebut.
Aku senang sekali karena kecepatanberbicara jauh lebih cepat dari kecepatan mengetik walaupun pada akhirnya kita benggong karena kita tidak tahu ke arah mana. Tetapi jika mengetahui arahnya maka tulisan kita akan cepat selesai dan aku yakin dalam sehari bisa saja selesai satu buah novel. HAnya saja menulis dengan suara kadang juga mengecewakan karena alat tersebut tidak dengan tepat menulis apa yang kita diktekan. Nah, inilah tugas kita untuk memperbaiki tulisan tersebut ke dalam tulisan yang benar sehingga kita akan mendapatkan hasil dari tulisan novelkita yang benar.
DAlam penggunaan ini juga kita tidak bisa memberi tanda tulisan dan huruf kapital dan kita akan mendapatkan tulisan yang bagus, Saya kira ini lebih baik daripada menganggur dan membiarkan diri kita tanpa suatu kerja keras.

Tinggalkan Balasan

