Laptop Baru

Akhir-akhir ini komputerku lemot sekali terutama karena saya menggunakan firefox. Kalau kata teman karena saya masih pakai Windows XP maka saya kira saya menjadi sulit sekali untuk mendapatkan plugin dari XP itu sendiri. Karenanya saya seharusny mendapatkan laptop baru. alhamdulillah saya mendapatkan laptop yang baru yang ada Windows sven saya harap  saya bisa unyuk nonton yotube tanpa ada crush lagi seperti yangsebelumnya. Tentu saja saya merasa kesal alau lambat sekali. Inginnya saya selalu cepat untuk menonton. Kalu dngan menggunakan laptop ini bisa-bis makan waktu lama sekali dan bisa bikin aku kesal.
KAlau kadang sejam bisa kepakai untuk menonton saja di pagi hari padahal kalau mau menulis bisa mencapai seribu kata saja dalam hitungan waktu yang sama.Dengan syarat sudah mempunyai ide dan kepala tidak begitu saja kosong.Kalau kepala sedang blank maksudnya dalam maknak konotoasi maka  tidak ada yang bisa ditulis sama sekali.
Oleh karena otu saya harus membuat persiapan sebelum menulsi minimal ide daam paragraphnya saja. Setelah itu saya harus kembangkan dengan kata-kata di dalam ketikan saya.
Aku yakin jangankan 1000 kata 10.000 kata juga bisa ditulis dalam waktu sekitar sejam kalau kita sudah mempunyai ide namun kalau belum mempunyai ide satu kata ditulis juga belum selesia dalam seharian

Tinggalkan Balasan

