Menarik NIat Belajar MAhasiswa

Sampai saat ini saya tidak atau ;ebih tepatnya belum bisa unyuk mengairahkan anak-anak untuk membaca lebih . Saya sih mau untukmmebuat sebuah soal dan latihan yang sederhana maksudnya agar mereka nanti bisa mengerti namun ternyata mereka juga tidak mengerti maka aku justru memudahkan mereka saja dan menggampangkan tanpa adanya usaha atu effort membuta anak-anak menjadi rajin. Mereka seharunsya harus bis aberusaha. Nah itulah tugas dari seornag dosen yang harus mneyemangtai mereka. SAya sering meraskan bahwa saya sering memberikan banyak bahan pada mereka agar mereka mau mmebaca .
Minat untuk mengajri mereka menjadi lebih sulit lagi apalagi kalau mereka seringe brsiki.
Memnag mereka awalnya takut kalau mereka cuma jadi pemalas. Yahsaya sindir saja karena keberhasilan sebuah usaha akan ditentuka seberaa keras usaha mereka jangan berharap dengan bantuan orang ain. Mereka sebeanrnya sempurna hanya saja mereka tidka mau untuk bekerja yah mereka tidak bisa bekerja karena kemalasan mereka.
Tetapi memang tidak adil. Berarti dosennya sendiri malas

Tinggalkan Balasan

