Susah Nove On

Ini bukan Move on yang itu tapi ini adalah kalau saya harus multi tasking. Daya harus konsentrasi dengan satu pekerjaan terlebih dahulu untuk selanjutnya saya bekerja yang lain.
Kemarin saya sedang senang bahasa Arab sehingga saya mempelajari bahasa Arab sampai lama sekali.
Aku juga membaca buku Edgar Allen Pope yang berjudul Kucing Hitam. Aku kita aku mungkin masih senang membaca.
Pernah suatu massa saya menulis tidak henti hingga saya sendiri bosan dan mandek . Rekor yang paling banyak menulis adalja sekitar 5000 kata dan aku kira itu sudah tidak sehat lagi.
Karenanya di saat ini aku memaksakan diri untuk menulis. Ini akibat saya tidak menyiapkan apa saja yang akan saya tulis. Aku kira kalau saya siapkan maka aku tidak akan stagnan seperti ini . Tetapi untungnya saya tidak menganggur dan saya membaca buku.
Saya juga langsung saja mengerjakan latihan Matematika Bisnis yabg menjadi PR . Aku sikat saja sampai habis. nantinya saya akan menulis lagi vteyapi ternyata saya ornagbya susah Nove onk.
Maunya sih saya ornag yang bisa mulyi yaskibg apa daya aku tidak bisa seperti itu.
Saya menulis tetapi saya juga harus membaca karya besar karena dari mereka sya terinspirasi untuk menulis. Banyak detailnya kata-kata dalam novel saya dapatkan dari sana. Aku kira aku akan melengkapi pekerjaan.
Tetapi sebenarnya pekerjaan utamaku sebagai dosen harus prioritas karena saya mendapatkan nafkah di sini. Nampaknya saya akan mengurangi porsi untuk mengerjakan novel paling banyak 3 jam saja sehati termasuk kegiatan membaca karya-karya besar yang dalam hal ini saya harus membaca
Saya harus mengerjakan penelitian mengenai manajemen keuangan. Dan saya harus bisa mengerjakan dalam bahasa Inggris . Tentu saja banyak sekali pekerjaan saya yang banyak sekali yang saya harus saya lakukan. Banyak lagi amalan Sholeh yang belum saya lakukan hingga kini.

Tinggalkan Balasan

