Actionnya lambat

Tidak semua orang bisa gesit karena ada orang yang berjlan lamban dan ada juga yang berjalan cepat. aku mengenal profil yang sukses karena jiwanya mempunyai jiawa kepemimpinan yang baik. Bayangkan ia bisa menjadi pimpinan di sebuah sekolah yang bergengsi di ibukota.
Kalau yang aku pelajari adalah ia orang yang gesit dan mampu mencari peluang. Tidak dengan orang yang kebanyakan yang lambat dan banyak mikir untuk melakukan tindakan yang akibatnya menjadi basi tindakannya.
saya sangta kagum dengan kcepatannya dan aku kira karena change aku harus bisa seperti itu. Say aharus menonjolkan kemampuanku. Banyak sekali potensi diriku yang hilang kalau saya cuma bisa berpikir saja namun tidak take action. Bagi kita kalau kita diam saja maka yang terjadi kita akan menjadi berakar dan akan susah bagi kita ke tempat yang lain. Buatlah sesuatu karya yang akan menjadi kebangaan pada esok hari dan dengan bekerja yang giat dan tetu saja take action, kita bsa mendapatkan apa yang menjadi cita-cita.
Tentu kita membuuthkna perencanaan dalam take action ini sebab jika kita berenana untuk menggunakan action ini dengan demikian kita menjadi tidak seperti babi yang menyerduku saja Kalau seekor babi yang menyeruduk maka ia bisa mengena pada sasaran dan juga tidak mengena pada sasaran dan kalaukita tidka terkena sasaan maka sayang sudah percuma.
Kalau sudah rencana segera action dan yakinlah action kita tidak akan berhasil.

Tinggalkan Balasan

