Kalau Flu Masuk Saja

Kalah penyakit flu menyerang rasanya atau perasaan saja ingin banyak tidur. Apalagi kalau kita tidak mempunyai semangat untuk mengerjakan sesuatu. Kalau dihitung mungkin ada sevulan saya gak masuk kursus bahasa Arab ddnhan berbagai alasan. Saya menyesal sekali dengan hal itu karena saya pikir saya sudha belajar banyak dan saya juga sudah mengorbankan waktu. Aku pikir saya harus belajar giat untuk mengejar ketertinggalan ku.
Terkadang sudah menyesal karena masuknya mesti pagi dan ada perasaan berat untuk masuk pagi . Mungkin ini karena saya sering belajar pada siang hari.
Padahal besok saya akan belajar pada pagi hari dan kemungkinan saya akan terobos menjadi tiga sesi agat saya bisa menghemat waktu untuk menyelesaikannya mata kuliah yang kalau saya hitung tinggal tiga Minggu lagi.
Dengan double sesi maka saya akan menyelesaikan kuliah lebih cepat dan saya akan bisa untuk membuat soal lebih banyak lagi. Hal ini kalau saya tidak terhambat ..
Saya juga akan mengerjakan penelitian yang diperuntukkan untuk penilaian hibah dan juga penelitian untuk lokal saja agar bisa mendapatkan tambahan. Rencana juga membantu teman untuk membuat penelitian yang akan dimasukkan pada jurnal Nasional. Jadi tidak semata cuma bermain di tingkat lokal bahkan akan menyeruak ke luar negeri untuk penelitian seperti mendaftarkan ke jurnal internasional dengan maksud untuk mendapatkan kepangkatan.
Masih dalam flu. Kadang ini membuat kita ingin istirahta saja sehingga dalam 5 atau 10 menit setelah sholat subuh daya tidur sementara sebenarnya mata tidak terpejam hanya mau meluruskan saja. Alhamdulillah, saya menfapyakn kekuatan untuk terus bekerja.

Tinggalkan Balasan

