Menyesal makan

Mungkin sebenarnya hanya sugesti saja belum makan nasi maka saya makan sate Padang. Saya kira saya sebenarnya bisa untuk menaikkan nafsu saya saya harus mengerti adik saya itu sedang dalam program diet dan itu tidak membantu saya akan berjanji saya tidak akan lagi makan malam terutama kalau ada di tanya dia kalau pun ada terpaksa saya akan memakan nasi merah yang ada di dalam dapur itu saya rasa sudah cukup daripada saya harus membuat hilang tadi saya harus membuat berhasil dan sehat motivasi dirinya agar menurunkan berat badannya yang sudah berat sekali dan dia tidak turun-turun tapi saya senang melihat bahwa dia juga sudah agar turunan sedikit karena ia juga mengurangi jatah makannya. Dalam tiap-tiap keluarga sangat berperan penting cobalah ketika Anda seorang yang gemuk seperti saya ke tempat suatu tempat dimana keluarga yang makannya sedikit lama-lama dalam waktu sebulan berat anda akan turun. karena mengikuti kebiasaan dari orang tersebut kecuali Anda tinggal dirumah sana tapi tetap makan di luar seperti yang terjadi waktu saya di kos di luar kota yang menyebabkan badan Saya justru tambah gemuk. karena makanan lebih bebas dan lebih murah dan lebih enak itulah yang membuat berat badan Saya justru bertambah ketika saya kuliah saya akan berjanji tidak akan lagi untuk seperti hari.

Tinggalkan Balasan

