Jangan berisik waktu kuliah

Perasaanku adalah sangat susah sekali untuk mendidik anak-anak yang bengal tersebut aku pikir karena mereka juga berasal dari Universitas Maaf dari sekolah menengah yang tidak bagus maka mereka menghasilkan Sema siswa yang juga tidak bagus bayangkan dengan universitas negeri nya tetapi saya tidak akan putus asa untuk minimal mengajak mereka mengenal apa itu matematika atau statistik bagi saya minimal mereka mengerti ada kata-kata yang bisa diserap dalam diri mereka dan saya harus tegas untuk kepada orang yang suka bicara di dalam keras agar mereka tidak berbicara Ketika saya berbicara atau mereka silahkan memilih keluar daripada mereka berbicara di dalam kelas serasa sering harus berani dan tidak ada rasa enak untuk menegakkan ketertiban seperti ini karena kalau didiamin ini akan bisa jadi kebiasaan mereka terus mereka tidak ada efek ada usaha untuk membuat mereka menjadi baik tetapi malah membuat mereka semakin memburuk saja aku akan berikan alternatif bagi mereka untuk tidak menghadiri acara kuliah ini tetapi mereka tetap absen atau kalau mereka masih membandel kalian mereka harus kuat dan terpaksa Dan saya yakin mereka tidak akan saya paksa saya Gareth untuk keluar tapi mereka akan lebih baik keluar sendiri daripada mereka harus berisik saja saya pikir ini untuk ketertiban dan aku harus tegas kepada mereka.
Terus terang saja aku bingung dengan Daya juang mereka mereka semuanya malas dan hanya sering menengokkan kepala mereka kepada hakim lain dengan generasi kami Dan mungkin lain dengan grasi orang tua kami yang berjuang melawan penjajahan Belanda aku pikir Bagaimana nasib nasib mereka kecuali hanya menjadi penggembira saja tetapi tidak mau menjadi peran di depan untuk sebagai pemuda yang mempunyai gairah untuk memajukan negeri ini atau minimal untuk memajukan dirinya sendiri ya mudah-mudahan mereka akan tersadar dengan hal itu suatu saat nanti

Tinggalkan Balasan

