Menulis Puisi Lama

Tidak ada yang sitemwa dari penulisan puisi saya. Inspirasi aaya dapatkan ketika sandal saya tertukar beberapa kali. Maklum kadang mata sudah tidka melihat kebawah lagi yang penting warnanya hijau maka kita pakai sendal tersebut. Padahal semua orang juga banyak yang pakai sandal berwarna hijau maksudnya sendal jepit yang warna talibyabhijau dengan alasnya yang berwarna putih. Bawahnya memang hijau walau terkadang ada juga yang berwarna hitam dan ada juga yang warna hitam dibalut dengan warna hijau bergantung fabrikannya.
Ada yang bermerk seperti nama Jepang ada yang bermerk seperti burung layang-layang dan ada nuga burung layang-layang dengan matahari.
Kalau warna sendla yang terang seperti merah dan kuning adalah sendal yang berukuran kecil atau sendal yabg berukuran dari nomor lima sampai nomor tujuh. Kalau yang nomor tujuh hingga nomor delapan mingkin itu warnanya biru selanjutnya nomor yang besar adalah nomor 9 keatas kafnag ada yang setengah sehingga muat orang yang berukuran kaki yang lebih besar . Sehingga saya atau orang yang mempunyai kaki besar dapat menggunakan sendal jepit tersebut.
Sendal jepit mempunyai cerita meski ia hanya berumur paling lama setahun bergantung dengan pemakaiannya. Kalau pemakaiannya awet maka bisa mencapai setahun . Kalau kita sering apakai tiap hari aku kira 3 bulan juga tidak akan bertahan lama . Oleh karena itu kita bisa memakainya dannsayabkira tidak perlu khawatir kalau putus karena kita bisa membelinya dengan harga sekitar sepuluh ribu saja atau ceban saja .
Bahkan sampai saya menulis di blog ini aku belum juga selesai karena aku rasa perlu sekali untuk membuat karyaku menjadi lebih baik lagi .
Justru ini alah bagian yang paling penting karena dengan demikian kita bisa memperbaiki puisi yang saya buat. Ini sebenarnya sangat penting sekali karena saya harus juga mengedit disampingnya saya juga harus memikirkan apa saja yang saya tulis. Ini tidak biasa karena saya biasa menulis dengan Blitzkrieg tetapi nantinya saya akan mendaptakan tulisan yang baik dan berbeda dengan tulisan yang lain yang telah sudah saya buat sebelumnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s