Menyelidiki Kapten Neemo

Menyelidiki Kapten Neemo

Aku menjadi lebih sibuk lagi dengan penyelidikan diriku mengenai Kapten Neemo yang di tulis oleh Jules Verne. Katanya ia orang POlandia yang dibantai keluarganya oleh Rusia yang meringkus pemberontakan Polandia. PAda akhirnya Jles Verne pun merubah ahwa Neem ini adalah keturunan dari India atau KErjaan ISlam Mysore.
Apapun itu yang jelas Neemo masih msterius dengan kapal selam yang sangat canggih yang menggunakan listrik pada saat zaman Jules Verne belum ada yang mempunyai seperti itu sehingga Jules Verne dinobatkan sebagai penulis yang bisa meramal masa depan.
Tentu saja meramal masa depan tidak akan bisa dilakukan oleh siapaun juga karena semua hanya Alllah yang tahu. KIta hanya mendapatkan sedikit kabar karena jika setan mencoba untuk mengambilnya maka akan dilemapr oleh malaikat Allah dengan api yang berbentuk seperti meteor.
Tentu semuanyamenjadi rahasia.
Tetapi karya dari Neemo sendiri menjadi fenomena bagi saya karena bagi saya.
Ie mmempunyai sesuatu yang sangat aneh bagu saya da ia mampu mengendalikan suatu yang ada di luar batas manusia tpi tentu saja ia tidak bisa mengalahkan Allah.
Aku ingin membuat cerpen mengenai diirnya.

Tinggalkan Balasan

