Sering sekali menerima nasehat terkadang lupa

Kalau ada sebuah hadist yang melarang kita agar jangan berkata begini dan begini akalu seandainya kita berbuat begini maka pasti akan ada hasil yang baik. KIta akan terjebak oleh setan. Kita akan selalu mengingat masa lalu dan kita tidak akan berbuat untuk masa depan. Kalau kita mengingat masa lalu maka paayang kita perbuat masa kini. Kita cenderung berpangku tangan saja.
Kesedihan akan terus mampir ke dalam hati kita dan kita tidak akan bisa move on kata bahasa anak mudanya.
Banayak yang gagal move on karena hal ini. Mereka masih terpancing atau tertambat dalam perangkan senadainya. Seandainya aku lebih duluan ketemu dengannya aku akan mendapatkannya. Seandainya akau tidka berbuat begitu ia tidak akan memutuskanu.
Sudahlah banyak orang yang sudha seperti itu.ahkan bermimpi untuk membuat mesin waktu untuk berkata seandainya. Padahal tidak ada yang bisa memundurkan waktu barang sedetikpun. Seandainya ada yang bisa tidak akan memundurkan takdir yag menimpa dirinya. Kita ini cuma manusia yang terkadang hanya menerima takdir yang sudah ditetapkan 50.000 tahun.
Kita hanya menjadikan pelajaran saja dan tidak usah mengulangi hal yangtersbeut. Tetapi kadang memmang kita terjebak kembali dan kita berusah kembali memperbaiki.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s