Cerita Adventure

Aku ingin membuat sebuah cerita pertuaangan atau adventure. Merasakan ergi di alam tanpa kita merasa pergi ke tempat yang lain. Mungkin itu pasti enak sekali. Walau kita menggambarkannya hanya dalam kata-kata saja tidak dalam bentuk lukisan seolah pikiran beranjak ke sana. Bayangkan dengan manusia yang sudha pergi tapi hatinya tidak beranjak. Setidaknya ini yang pernah saya lakukan namun gagal. Ibarat kalau naik tangga kita sudah melihat ke atas dan kita mencoba apakah kita akan gagal atau tidak.
Ketika beranian saya untuk ke tempat yang atas seringkali membuat kita menjaid tidak mengetahui dimana ruangan di ata. Terus terang saya khawatir ketika manjat.
Padahal ingin sekali saya melihat dari ketinggian. Pastinya berbeda pandangan antara yang diata dengan yang dibawah meski keduanya adalah pemandangan yang sama. Akhirnya kuputuskan untuk berhenti padahal kalau mau maka saya akan mendapatkan banyak hal di tempat tersebut.
Kita tidak perlu harus memberi nama sesuai dengan yang ada tetapi sulitnya kita membuat nama tempat tersebut. Terkadang kita namai tetapi nama tersebut menjadi tidak enak di dengar orang. Kadang kita senang mendengar belum tentu pembaca lain senang.
Saya ingin menulis sebuah perjalanan kereta yang jauh. Perjalanan itu akan dipenuhi dengan intrik yang aneh sekali. Aku mau membuatkan atau bukan membuatkan melainkan mengarang berbagai hal yang akan saya masukkan dalam cerita yang menarik tersebut.
Hanya saja kita harus mempelajari tokoh-tokoh tersebut. Kita mungkin bisa membuat dunia khayal kita yang "lebih aman" dan membuat kita bebas untuk berkreasi. Kalau kita menuliskan suatu tempat maka keterbatsan suatu kreasi kita akan mendesak kita untuk mempelajari berbagai hal.dengan kita masuk dalam dunia khayal yang tentu tidak khayal-kahayalan yang tidak akan laku bagi pembaca novel.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s