Adventure Tanpa Tujuan

Adveture tanpa tujuan

DAri kemarin aku binggung apa yang mau menjadi tujuan dari cerita adventure atau petualangan yang mau saya buat.OS ,pasti bahwa sebuah adventure atau petualangan harus mmepunyai tujuan, Seperti kita yang mau berpergian. Mungkin ada bebearapa dri kita yangcumanya mau mutar-mutar saja. Nah itu sebernanya dalah tujuan yakni tujuan untuk mutar-mutar saja sambil menghabiskan waktu. Mau pergi kemana seperti kaki ini yang menunjukkan. artinya mempunyai tujuan yang seperti itu. Nah kalau kita tidak mempunyai tujuan apa yang mau kita lakukan?
Seperti halnya indiana jones mempunyai tujuan untuk menari tengkorak kristal yang dapat meguasai dunia.
SAya berfikir seperti itu juga dan saya akan mencari sebuah artifak. walau satu tujuan bukan hanya sebuah artifak saja seperti petualangan Tom SAwyer anak Missisipi yang ternayat bukan mencari artifak. Ia dan kawan-kawan mencari perhatian dari orang tuanya.
Kalau saya ingin mmebuat adventure mengenai kereta.DI tengaj kekagumanku dengan kecepatan mereka.
Membuat kita tahan berjalan karena tanpa ada guncangan.Aku ingin menempatkan sebuah kisah dari kereta tersebut. Suatu kisa seorang yag sedang mecarisuatu harta atau mungkin menjaga harta yang tersembunyi . di kereta yang tersembunyi tersebut. Mungkin keretanya anjang sekali. Sesekali ada perampok yang mengangu perjalanan kami.
Mungkinkah perampk tersebut harus kejam sekali agar kami mendapatkan tantang dalam petualangan tersebut.
Kalau aku mencari apa yah?Masa sih mencari artifak dan aku pikir iu akan membosankan juga karena seperti yang lainnya. Oh yah peran apa yang saya jalankan seorang detektifkah atau seorang yang mmepunyai misi. Memang sangat menarik artifak-artifak yang sangat kuno. Tteapiaku akan membatas kan diri pada artifak bias saja dan jangan yang bertuah takut pada kesyikirikan. Inilah yang mungkim membatasiku.Apakah suatu peta megenai perjanjian emas. Aha, ini aku kira menarik sekali karena emas sangat berharaga bagi siapa saja dn membuat mata orang menjadi gelap. Aku rasa perjanjian ini akan sangat menarik apaagi kalau hutang emas Indonesia ini harus dibayar oleh Amerika Serikat.AKu pikir ini perlu sekali mmeulainya. dan dnegan menulsi saya mendapatkan ide ini.

Tinggalkan Balasan

