Memotivasi Penulis Menerbitkan Buku

Seorang juga rasanya mengikuti motivasi penulis meski saya terlamabat sekitar lebih dari setengah jam. Banyak sekali manfaat yang saya dapatkan dari hal itu karena saya baru mengetahui banyak yang baru saya ketehaui.
Rasanya tangan ini gatel Kau ingin menulis namun sedikit sekali buku yang aku baca. Aku rasanya ingin lebih dan lebih lagi membaca banyak buku agar meperkaya kosakata.Salahnya saya mungkin tidak terlalu banyak membaca yang menyebaban saya kurang bisa mneulis. Nantinya saya akan banyak membaca seeperti juga resep dari seorang penulis mashyur Stephen King bahwa kita juga ahrsu membaca agar kita juga akan memperoleh banyak manfaat dan yang penting kita bisa menulis. Kalau seorang dosen yang terbiasa bercuap-cuap di depan pasti mempunyai kata atau kosakata yang banyak sekali. Kenapa tidak dituangkan dalam buku, Karena malasnya kita mentrasnkip pembicaraan kita dalam tulisan. Takutnya baasa yang kita gunakan menjadi bahasa yang acak kadul atau amburadul yang tidak diterima buku.
Kalau kita mungkin bisa menggunakan Google Keep untuk mentranskrip pembicaraan kita. Setelah itu kita tinggal edit saja. Khan mudah. Sebenarya kalau ada keinginan sangat mudah menulis di zaman ini. Lain halnya dengan zaman dahulu yang menggunakan dengan alat tilis manual seperti pensil atau pena bertinta. Untuk menulis mereka harus menggunakan dengan tangan . Sekarang dengan mesin komputer wah semuanya bisa gampang. Salah sedikit bisa tinggal di cut dan di edit. Kita bisa menambal sulam.
Pokoknya masa sekarang dengan adanya semua kehebatan maka kita tinggal mengetik saja tanpa khawatir kita salah.
Nah,sekarang alasan apa lagi yang kita pakai untuk tidak menulis sebab semuanya sudah ada di depan kita dan kita tingga mengelolanya saja. Kita hanya perlu untuk mencari ide saja. Jangan mau kita ketinggalan dengan orang lain.
Si pembicara juga memotivasi bahwa ketika kita sudha tidak di dunia orang akan merasa terbantu dengan apa yang tulis apakah anda tidak senang dengan hal ini. Pasti sEmua senang dengan hal yang ini . Kita akan mendapatkan pahala kalau kita ikhlas . Tentu saja kalau kita ikhlas.

Tinggalkan Balasan

