Mungkinkah kita Berkehendak?

Munginkah kita bisa berkehendak?

Salah seorang kawan mengtakan bahwa kita harus melakukan dengan berecana. Insya Allah semua akan bisa bekerja. Jangan menyalahkan pada hal yang lain namun kita harus melihat diri sendiri apa saja yang sudah kita lakukan selama ini.Kalau kita belum melakukan apapun maka waja kalau kita belum menghasilkan apapun juga.
Kita harus berusaha kata seorang teman tersebut dan tidak ada ang bisa mendapatkan hasil selain orang yang berusaha . Kalau kita hanya dusuk dn tidk mau mengerjakan apapun maka tidak akan ada hasilnya.
Sebagaina oang percaya bahwa penghasilan adalah nasib namun sebagian orang lagi percaya bahawa mendapatkan kekyaaan dengan usaha keras. Terserah anda mau memilih yang mana namun sebagai manusia kita percaya takdir namun kita juga percaya ada usaha yang bisa mendatangkan kita pada keberhasilan kita. Kalau dulu kita harus bebruat maksimal saja sebelum kita bisa untukmendapatkan apa yang kita mau. Setelah kita mendpatkan yang mau maka kita akan berhasil.
KIta harus membuat terlebih dahulu peencaan untuk kita dan selanjutnya kita mengerjakan.
Paling penting adalah kita disiplin untuk melaksanankan hal itu.Kita harusnya menjadi orang yang mematuhi perencanaan yang sudah kita buat sebelumnya.
KAlau saya melihat orag rasanya dengan mudha saja mendapatkan apa yang kita inginka.TEtapi kita tidak tahu apakah saja yang bisa membuat hal tersebut.Kita haus berangkat pada keyakinan terlebih dahulu sebelum kita bekerja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s