Halangan untuk menyelesaikan Novel

Rasanya panas dalam

Yah kalau menumpang kendaran di siang hari rasanya panas dalam sekali. Lain halnya jka naik kereta commuter yang sudah berac. Meski berdiri kita bisa menikmati kecuali kalau yang mempuyai penyakit kambuhan biarpun ruangan lega namun kalau berdiri cape juga.
Aku tidak mau untuk membuat alasan untuk tidak mengerakannovel saya. Saya mendapatkan ide untuk menulis novel pas saya juga sedang berada di dalam kendaraan. Raanya pans sekali dan rasanya ide sulit untuk keluar. Namun saya istighfar bahwa semua ini juga nantinya akan mengenakkan setelah kita tahu bahwaudara di puncak sangat segar.
Aku menetapkan saja ini sebagai liburdan menggantiannya pada hari minggu karena sudha mulai sore. PAs aku menulis ini juga haris sudah sore. HArapan saya adalah menyelesaikan banyak pekerjaan. Belum lagi pekerjaan untuk bahasa Inggris untuk menempuh ujian sertifikasi. Kalau TPA sich.. Insya Allah sudah siap denganpengalaman sebagai dosen matematika tentu nya tidka sulit. Nah kalau masalah kata dan logika saja agak sulit. Ya Alla moga-moga aku bisa melewati ujian sertifikasi dosne ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s