Cerita Arthur Dan Pedang Excalibur

Siapapun mungkin tidak asing dengan King Arthur atau Raja Arthur. Jelas ini adalah kisah fiksi pada abad pertengahan walau ada yang mengklaim ini sebagai kisah nyata. Apaun itu Arthur audha menarik bagi penulis cerita atau juga penulis komik, dan lain-lain.
Bagi saya yang pernah melihat kartun di sebuah TV swasta yang meliahat tayangan Arthur dan Ksatria Meja Bundar eneg sekali karena yang menghambat kartunnya jelek.
Tetapi sua mendengar dari adik saya bahwa cerita arthur ini bermula ketika pernah Salib . Petang Salib yang awalnya dimenangi oleh umat mmat Kristen namin akhirnya dapat dimenangkan ummat Islam. Meski katanya Richard mengalahkan Shalahuddin dalam dua kali pertempuran namun Richard tidka berani masuk ke Al Quds atau Darussalam.
Sehingga mereka membuat hiburan cerita dari cerita Arthur.
Kini ummat Islam sedang "terpuruk". Tragedi di Syria, Palestina, Chechnya, Myanmar, Mesir, Aljazair, Mali dan lain-lain membuka mata kita bahwa ummat sedang mengalami kesusahan. Belum lagi di Indonesia yang penduduknya mayoritas Muslim namun secara politik dan ekonomi tersingkir.
Saya ingin membuat cerita serupa Arthur bahwa kita ummat Muslim harus semangat bahwa masa depan ini milik Muslim. Perkembangan Muslim di wilayah sana baik dan nantinya akan membuat Muslim Indobesua lebih baik lagi. Langkahku akan membuat sebuah cerita yang inspiratif. Yah, semua orang mempunyai cita-cita. Termasuk saya. Saya akan membuat cerita yang menginspirasi tetapi cerita apa yah?
Ini masih menjadi pertanyaan saya dan saya mungkin akan menemukan jawaban atas pertanyaan tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s