Pilkada dan Meliburkan diri

Pilkada bareng dan libur

Hampir di banyak daerah diadakan Pilkada 15 Februari 2017 termasuk Ibukota Negara kesatuan Republik Indoneisa. Kami mempunyai tiga opsi yang bagi seorang muslim diwajibkan untuk memilih satu dan tiga saja. Sebab calon lainnya sudah menyakiti hati ummat Islam.
Saya harus nyoblos dan saya kemarin mendengar di kendaraan umum kalau mau nyoblos yang ada duitnya saja. Nah,masyarakat yang sudah tidak peduli agama lagi seperti ini. Sudah menuhankan uang yang akan habis dalam hitugan detik. Paling banyak berapa sih calon yang berani memberikan uang "sogokan atau suap". Saya yakin tidak lebih dari 250.000 atau seperempat juta.
Uang seperti itu akan habis dengan waktu yang cepat sekali.
Sementara si gubernur yang menang akan mengeruk kemakmuran. Aku tidak menyalahkan 100 persen pada mereka tetapi mereka sedikit harus sabar untuk menghadapi ini semua.Sayangnya hanya sedikit orangyang faham mengenai hal ini semua.
Hari ini libur dan saya sudah malas rasanya bekerja. eiit, bagisa saya hari libur minggu saja dan memberikan hari libur sehari saja karena aku sudah kebanyakan meliburkandiri pada masa lalu dan banyak perbuatanku yang tidak sejalan dengan pencapaian tujuan cita-cita atau dalam bahasa singkatnya aku mengangur.

Tinggalkan Balasan

