Pemilihan Kepala Daerah DKI

Sudah banyak diprediksi bahwa pemilu DKi akan diadakan dua kali karena tidak ada calon mendapatkan mayoritas. Tetapi kalau di quick count ternyata petahana lebih hebat dari Anis dan Sandi.
Ini sebuah sinyal peringatan (warned sinyal ) bawa ummat muslim tidak kompak. YA tentu saja saya tidak akan menyalahkan ummat islam yang kompak. Tetapi ini karena kurang pengertian atau sengaja pura-pura tidak tahu sehingga menyesatkan orang-orang yang tidak tahu.
Ini yang berbahaya orang yang mengaku ISlam padahal bukan Islam. Ia menerjemahkan Al Qur’an berdasarakan diri mereka sendiri dan hawa nafsu mereka sendiri.
KAlau sampai menang yah memang sudah takdir. Ummat ISlam sudah berusaha namun seberapa besar kezholiman mereka nantinya mereka akan dikahalahkan oleh Allah. Kezaliman pasti akan kalah. Nanti pasti ada yang menentangnya untuk melawan kezhaliman .
Aku pikir biarlah mereka mabuk dengankemenangan yang mengakibatkan mereka berleha (walaupuns saya ragu mereka akan berleha). Kita ambil contoh kalau bangsa yang jaya juga pernah hancur. Toh pada saat invasi MOnggol kita tahu China bukan menjadi apa-apa dan mereka menjadi dibahwa kekuasaan hingga Ming membebaskan mereka dan merekapun dijajah oleh bangsa Manchu hingga kemerdekaan mereka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s