Lebih Banyak Meneliti

Penelitian itu memang meneyangnkan
Kemarin kami dosen-dosen peserta penelitian pendahuluan mengikuti seminar hasil pemilihan pemula. Tentu saja saya berkenalan dengan berbagai macam dosen dari berbagai disiplin ilmu.
Tentu saja saya sangat senang dengan itu karena saya mendapatkan ilmu yang baru dari teman-teman tersebut.
Saya harus bisa melakukan penelitian yang banyak dan kata Prof kita bisa memetakan untuk apa kita meneliti 10 tahun ke depan.
Rencanya saya akan membuat penelitian yang baru mengenai financial literracy. Penelitian ini akan mengetahui seberapa sikap seseorang terhadap keuangan. Banyak sekali fenomena yang kita bisa cari dari penelitian ini.
SAya bayangkan jika banyak penelitian ini terpakai maka kita juga akan mendapatkan uang.
Pertama kita meneliti dengan rasa sedih kata Prof Umar nanti kita senang dan lalu dompert berlipat. Insya Allah.
Yang penting kita mmepunyai kesenangan dulu dan saya pikir saya senang untuk meneliti dan saya juga mampu.
KAlau senang tapi gak mampu khan sama juga bohong yah. Lebih baik kini saya yang meneliti dengan lebih tekun lagi karena ni bisa mendatangkan jutaan bahkan ratusan juta rupiah.
Terkadang kita menyia-nyiakan bakat kita untuk mencari yang lain. Padahal kita sudha mempunyai banyak kemamapuan dan bakat dan sikil kasudnya skill.
Mungkn pertama saya harus membuat road map dan lebih banyak menekuni untuk membaca Jurnal. JUrnal memberikan banyak sekali ide.
Aku pikir lebih baik meneliti daripada banyak mengajar. Banyak mengajar mmepunyia kebtasan karena kita harus ke sana dan kemari namun kita juga menjaid kurang perhatiang terhadap mahasiswa kita. Lebih baik khan kita terus meneliti.
Ini menjadikan kita menjadi lebih hebat lagi.

Tinggalkan Balasan

