Tidak Berhenti Menuli

Terus Terang Lagi Stuck

KEsibukan kali ini membuatk stuck . Bahkan saya tdiak mnulis diary di blog saya ini. Stuck ini akibat kesibukan saya. Sebarnya sih kekurang komitmenan kta. Bebrerapa kali saya pernah stuck tetapi pada akhirnya saya bisa mengatasi hal itu.
Saya kira kalau kita sudah mempunyai komitmen mau sesibuk apapun kita bisa menulis. Kita kalau sibuk banget sempatkan setidaknya sejam untuk menulis karena itu akan menjadikan kita tetap menjadi penulis.
Kalau kita berhenti maka ada kemungkinan besar kita akan berhenti . Seperti beberapa penulis hebat yang karyanya sudah tidak adalagi atau tidak hebat lagi. MUngkin masanya sudah berakhir atau ia memutuskan untuk bekerja di tempat lain yang mempunyai kepastian . aku rasa aku tidak mau seperti itu.
Aku pikir menulis sudah merupakan keahlian yang saya dapatkan tidak sekali atau dua kali. Aku pikir ini akan beruntung jika aku mendaptakan hal ini. Tidak semua orang bisa menulis sebenarnya tidak semua orang yang mempunyai minat menulis. Buku saja mereka tidak baca.
Terus terang karena saya juga kurang membaca bukumaka aku juga sulit untuk menulis.
Oleh karena itu saya harusnya membaca dan memang terkadang kalau kita sedang stuck maka membaca adalah pilihan yang paling baik untuk mengobati stuck tersebut.
KAlau saya suka dengan membaca novel yang tebal yang memberikan inspirasi dan detal dar setiap suatu adegan.
Saya juga kini senang mengambar dan saya rasa itu juga memberikan saya inspirasi untuk terus menerus menulis.
Kalau mengingat gambar biasanya saya sukamenulis daripada dengan coret-coretan yang saya pakai. Aku ingin memajang lukisan tersebut di tembok saya. Agar saya mendapatkan pencerahan dan justru ini mencambuk saya untuk terus menulis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s