Ingin sekali membatasi facebook

Meski facebook bukan trend seperti awal tahun 2010 yang lalu. Tetap saja facebook merupakan suatuyag menarik karena dari sini ada berita yang dikirimkan ketimbang ngebrowse yang harus memakan waktu yang lama.
Saya sering mendapatkan berita dan info yang terbaru . tetapi alhamdulillah saya dengan cepat membatasi walau saya lihat juga.
Ada orag yang bangga tidak membuka fb selama setahun lebih. Pastinya banyak pesan yang tertulis di messagenya. Ternyata FB nya masih bisa dipakai. Kalau adik saya saja yang tidak memakai facebook selama enam bulan saja. sudah hilang akunnya.
Terlepas pro dan kontranya facebook kita harus membatasi. tadi saya membatasi dengan cepat. Membaca yang perlu saja. Like saja bagi yang sedang curhat dan channel yang saya sukai. KAlau ada info baru ini membacanya lebih lama sedikit untuk meresapi apa yang bisa kita baca.
KAu kir aini akan smeakin menghemat saya untuk bekerja di tempat yang lain. Akhir-akhir ini kesibukan meningkat sekali dengan adanya mata kuliah yang baru. Mau tidak mau saya harus membaca lebih namun aku kira tidak ada salahnya.

Tinggalkan Balasan

