Masalah Perpektif

Apakah kebenaran masalah perspektif. Sebab salah satu orang bisa mengklaim benar dnegan dasar yang dimiliki oleh dirinya dan sebaliknya orang lain dapat mengklaim dirinya benar dengan dasar perspektif mereka.
Bahkan seorang pembantai dari Monggol bisa membenarkan pembantanian yang dilakukan mereka terhadap anak-anak. Karena kalau anak-anak tidak dibantai siapa yang mau memeliara mereka? Mereka lama-lama akan mati tetapi dengan membantainya maka mereka akan mati lebih cepat.
Tentu saja bagi orang awam tidak dapat dibenarkan pembataian yang dilakukan oleh orang Monggol. Yah tetapi itulah perspektif sudah bergantung dengan masig-masing pribadi yang dimiliki oleh individual.
Bagiku setiap kebenaran harus disandarkan pada Allah. Orang yang berkata bahwa masalah kebenaran adalah perspektif berarti tidak mengakui kebenaran yang berasal datang Allah.
JIka demikian ia mengakui kebeanran yang berstadar atas perspektifnya sendiri saja.Kalau setiap orang bermdalkan perspektifnya saja, aku yakin pertentangan akan terjadi dimana-mana.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s