Lanjutan Malas Halus

Udah dua hari aku tidak menengok blog atau lebih tepatnya aku tidak menulis blog saya. Padahal saya sudah mempunyai komitmen bahwa saya harus menyelesaikan blog saya.
Terkadang bentuk kemasan kita tertutupi oleh rajinnya kita. Kalau kita serius kita menggeluti pekerjaan kita hingga lupa hari. Hari sudah menjelang malam namun kita juga belum berhenti bekerja. Hal lain juga tidak bileh karrna ki5a sudah mengambil jalan yang lain dan tidak sesuai dengan komitmen yang kita tetapkan sendiri. Artinya kita menghancurkan rencana kita sendiri.
Terus terang hal ini karena kemalasan Kuta sendiri dan akhirnya kuta harus menyerah jarrna kita sudah merasa tidak mampu lagi membuat sesuatu . Ibarat kalau kita membangun bwberpaa rumah kita hanya menyelesaikan pondasi saja. Maunya kita mebyelesiakamn kesepuluh rumah tersebut. Namun hanya karena rajin membuat pondasi maka tidak ada satupun bangunan yang terbuat akhirnya seluruh bangunan tersebut tidak pernah jadi.
Mendingan kita selesaikan terlebih dahulu. Membangun atap tersebut memang tidak sulit namun kalau tidak dikerjakan tidak akan selesai.
Sayavahrua berketetapan untuk melaksanakan semua yang sudah menjadi komitmen saya karena saya sudah berkomitmen. Saya juga sudah berkomitmen untuk sukses.

Tinggalkan Balasan

