Uangnya Tidak Seberapa

Kalu ada pekerjaan yang uangya tidak seberapa tentu saja kitaakan mudnur . Aplaagi kalau capeknya tidak sebanding dengan uang yang kita keluarkan. Tetapi ada saja orang yang mau untuk berbuat seperti itu karena mereka yakin justru hal itu merintis akan menjadikan mereka lebih kuat lagi.
Memang di satu sisi ada orang yang dapat menangguk uang seperti mengambil air dengan gayung dengan mudah sekali Tentu saja ada yang lebih mudah lagi dengan mengambil air dengan menggunakan pompa air.
Seharusnya kita tahu setiap orang tidak akan mudha mendapatkan uang. Jangan juga kita berfikir uang terus karena selain uang ad aprofit yang lain seperti keahlian kita dan juga pahala yang Allah berikan. Kita hanya peluru optimis saja menjalankan hal ini.
Jangan kita bayangkan bahwa kita akan menghasilkan uang yang banyak tetapi kita tidak mau bekerja keras . Naha kalau begini kita akan mendapatkan terus uang recehan seperti tukang parkir yag ada di tikungan yang akanmendapatkan seterusnya uang recehan saja. Apakah kita tidak mau kalau nantinya kita akan terus demikian.
Aku kira akau menjalankan proses seperti itu dan jangan lupa aku harus bersyukur dengan apa yang kudapatkan karena kalau kita tidak bersyukur dengan yang sedikit maka mana bisa aku bisa bersykur untuk yang besar.
Aku bilang bahwa kita ahrus bersaar untu mendpatkan sesuatunya . Tentu saja sabar yang sebanrnya.
Aku menyesal kalau aku sampai mengeluh padahal aku sudah berikrar untuk tidak mengeluh lagi, Semudahnya manusia untuk menghancurkan ikrar yang dibuatnya oleh sendiri.

Tinggalkan Balasan

