Tag sebagai pengingat kita

membuat tags atau kategori untuk mengingtakan kita

Seringkali saya terus menerus menulis namun tidak menemui apa yang saya inginkan. kadang sudah juga menulis tteapi belumjuga selesai karena ada yang rasanya ketinggalan.Kalau sedang asyiknya kita berceriya membuat kita lupa akan cerita yang sudah direnacanakan .
Aku sudah mmebuat beberapa tag. yang akan aku buat untuk menghiudpkan perasaan atau instuisi aku untuk menulis. Aku kira ini akan berhasil daripada kita berfikir mengenai kerangka paragrfa yang kadang sida membuat mentok.
Saya akan membuat tags seperti ini untuk cerita detektif saya: Penyelidikan, detektif syamsun, lukisan, lukisan antik, puzzles. tersangka 1, tersangka 2, tersangka 3, Chief inspektur, syamsun diancam, tembakan mengenai, kaitan pembunuhan dengan lukisan, makna lukisan, ahli lukisan, kekayaan dan lain sebagainya .
dari sini akubisa mengeksplor terlebih dahulu pekerjaan detekti Syamsun.Misteri lukisan it bisa kita ambil lukisan yang kayak apa. Kita melihat lukisan tersebut seperti apa saja. kalau pemandangan maka kita harus menggambarkan pemandanngan tersebut,Apakah pemadangan tersebut akan bagus sekali.
Ini menjadi teka-teki. Harus ada puzzles. Yah, namanya detektif adalah menyelesaikan puzzles karena dengan menyeelsaikan puzzles ini maka kita akan menyelesaikan puzzles tersebut sehingga kita bisa mendapatkan siapa di balik pembunuhan detektif tersebut.
Memang sulit sekali untuk membuat konlik ini. KIta akanmendapatkan tersangka yang kira-kira terlibat dalam perang tersebut. Aku kira ini akan menjadi model baru.Cuma dnegan memakai tags ini kita harus berfikir dengan cepat yang artinya kita tidak kehilangan monentum dalam hal ini . kalau kita kehilangan momentum nantinya kita tidak lagi mamapu menyelesaikan dan akan menjadi sulit.
KIta memerlukan untuk segera menyelesaikan novel ini.

Tinggalkan Balasan

