Pekerjaan yang tidak ada habisnya

Kalau kita bekerja dengan rajinpun maka namanya kerjaan tidak akan ada habis-habisnya. Kita taerus mengulang pekerjaan tersebut hingga mahir namun akhirnya kita tidak bisa mengerjakan sampai habis juga.
Setelah selesai pekerjaan maka akan ada pekerjaan lainnya. Seperti halnya reformasi. pertaanyaan saya tidak ada berita yang bagus karena orang sudah tahu bahwa presiden sudah turun namun dengan watu yang berjalan ternyata reformasi tidak juga memberikan hal yang berubah menuju ke arah kebaikan melainkan hanya stagnan saja.
Biarpun begitu aku merasa terbebani dnegan pekerjaan baru. Aku merasa tidak ahli dalam bidangnya tetapi aku sadari bahwa namanya pekerja harus bisa segalanya. Seperti halnya seorang temanku yang seorang sarjana Akuntasi. Ia pun harus membuat tuntutan di muka hukum mengenai kerjasama yang mengalami wanprestasi. Ia akhirnya melewati itu dengan baik juga sehingga ia bisa menyeelsaikan pekerjaaannya.
Jangan kita mengeluh karena kertebatasan dan mudah-mudahan aku akan bisa untuk mengatasi berbagai hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

