Perjalanan yang lama sekali

aku kira bandara samapi ke rumahku di pinggiran jakarta biasaya hanya sejam atau satu setengah jam. Tadi malam (17/3) adalah hal yang berat bagiku karena saya merasa perjalanan melebihi 4 jam. Kata supir taksinya saja bisa samapai jakarta tegal akalu lewat Brebes Exit (Brexit).
Aku tidak menduga semacet ini namun dengan esoknya hari libur ini menjadi suatu tanda atau sinyal bahwa biasanya memang macet menelang liburan tetapi kata si supir taksi ini terjadi kali ini saja sebelumnya belum.
Untung aja aku gak pesen taksi dari banda berapa nanati yang aku harus keluarkan bisa samapai ratusan ribu. Ada seorang perseta yang menawarkan. Nah ini sebanrnya sih saya jadi malu saja. Kepingin punya kendaraan tapi belum mampu . Tapi sebanrnya itu bukan alasan karena ada ternyata teman yang menggunakan taxi online . AKu belum pasang saja karena akau kira aku jarang sekali . Tteapi aku mungkin akan mempertimbangkan hal ini.
Sunnguh macet di jakarta kaena penduduk sudah banyak dan pertambahan penduudk semakin meningkat.
Supaya penduduk di jakarta semakin di pisah ke luar daerah. Tetapi dengan itu orang Indonesia semakin banyak dimana-mana. Mereka akan membuat suatu tempat yang lebih makmur dari Jakarta .
Tetapi semua seperti pasti mellaui proses yang panjang tidak hanya sebantar saja bisa. Itu bisa dilakukan oleh pemimpin yang hebat. Tidak dengan pemimpin yang selama ini.

Tinggalkan Balasan

