Minggu Kerja

Ada orang yang bekerja luar biasa. Bagi mereka hidup adalah bekerja dan tidak ada hari melainkan bekerja. Kalau aku sendiri dari dulu tidak mau bekerja di hari libur dan hari Minggu karena hari tersebut adalah hari libur dimana waktu kita untuk mengisi dengan hal yang selain bekerja.
Tetapi bagi orang lain ada yang bekerja hingga Minggu. Menurut mereka kalau mereka berhenti bekerja maka mereka akan pusing. Ada seorang rekan yang mengerjakan powerpoint pada hari Minggu untuk rugas mengajar di esok harinya.
Karena terpaksa, aku juga mau bekerja di hari Minggu. Aku harus menggunggah bahan atau berkas penelitian saya. Ternyata laporan sudah ditutup dan saya sedih. Mungkin saja saya bisa kembali untuk meng-upload bahan berkas seminar melalui offline. Aku menjunjung untuk menyelesaikan tugas ini karena aku sudah mendapatkan penghasilan dari penelitian tersebut. Tak enak rasanya setelah kita nelakukan pekerjaan tersebut namun kita lari. Itu namanya kita tidak bertanggung jawab. Unless, pihak sana tidak mau menerima lagi. Kalau demikian yah buat apa lagi saya tidak akan bisa untuk meng-uploadnya tetapi aku yakin untuk tahun depan aku akan mendapatkan penelitian lain.

Tinggalkan Balasan

