Yang hilang belum tentu kembali
Bagi soerang insna yang kehilangan kekasih maka ia tahu bahwa yang hlang belum tentu kembali. Ada cerita kehebatan cinta dima 10 tahun tidak bertemu namun dipertumakan dana pernikahan yang suci.
Tetapi tentu lebih banyak lagi yang kehilangan padhal sudah di ambang mata. Ia sepertinya lolos begitu saja meskipun sudah menentukan hari h. Meski komitmen keduanya bahkan orangtuanya mendukung namun tidak jadi juga.KArena semuanya adlah misterius.
Terkadang ada yang mengambil jalan pintas bunuh diri walaupun sudha diingatkan bahwa cewek bukan satu saja. Ada yang kecewa dengan kutunggu jandamu. Ini juga tidak logis. Banyak perempuan lain yang lebih cantik, lebih sholihah dan lebih kaya dan jau lebih baik dari perempuan yang dulu.
Adapaun yang hilang belum tentu kembali sama sekali tidak diperuntukkan bagi orang di dunia ini.
Judul diatas  lebih tepat untuk negeri yang direbut oleh penjajah seperti AL Quds.Sejak tahun 1948 atau tiga tahu setelah Perang Dunia II, negeri ini diinjak  oleh Yahudi.
Ketika itu orang Arab menjual tanahnya pada Yahudi dan tentu saja Yahudi tidak akan menjual tanahnya bahkan untuk ditukar dnegan harga yang mahal sendiri.
Yang hilang seperti ini wajib dibela dan para pahlawan muslim sudah membelasnya. Kita wajib membelanya karena ini merupakan tana suci dari Ummat Islam

Shalahuddin Al Ayubbi bersungguh-sungguh untuk memebebaskan Al Quds dari tangan Pasukan Salib . IA bekerja puluhan tahun dan ia juga tidak kahwatir dengan serangan pasukan Salib.

Ketika Perang Dunia I , Ummat MUslim dobodohi dengan kemerdekaan dari Utsmaniyyah padahal itulah awal penjajahan dari Ummat lain. Sekarang Al Aqsho hanya hal yang hilang karena pemimpin yang egois.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s