Usaha Pohon Herbal

Usaha Pohon Herbal ini sangat menjamur. Tidak ada data yang pastwi namun trend menuju kembali ke alam sudah ada sejak reformasi.Saya juga menggunakan obat yakni Habbatusauda untuk kesehatan tubuh.
Karena aku suka dengan tanamaan juga aku menanam buah Tin dan pohon bidara Arab. Rencananya aku akan bagikan poon tresbeut pada teman , kenalan atau saudara dan syukur-syukur kalau dibisnisin.
Aku rasa ini bisa menjadi suatu bisnis yang baru yang dapat menghidupi orang yang baru. AKu mempunyai cita-cita untuk membangun sebuah perkebunan di kampung halaman orang tua saya. Meski pohon-pohon tersebut bukan pohon asli Indonesia namun pohon tersebut ternyata bisa beradaptasi dengan cuaca Indonesia. Kalau Tin memang di negeri empat musim bisa tumbuh seperti di Italia dan Perancis.
Untuk mengembangkannya juga tidak sulit dan aku kira aku harus mencoba untuk mencangkoknya. Ada dua pilihan pengembangan yakni dengan cara stek atau cangkok tetapi kalau stek saya masih ragu karena saya tahu bahwa akar dalam stek tidak bisa banyak.
Tetapi semua harus di coba namanya juga usaha. KIta tidak perlu untuk khawatir ketika kita berusaha.
Aku akan membeli lagi bibit yang banyak apalagi tin dari jenis lain yang akan menjadi banyak.
Aku akan berhasil menjalnya meskipun murah. Aku juga bisa menjual buku Tin. Aku pikir ini tidak sulit untuk membuat buku mengenai tin karena saya sudah mengalami atau melakukan penanaman buah tin.
Dengan banyaknya orang menanam juga justru akan semakin mmebuat wilayah JAkarta tumbuh dengan berbagai macam pohon dan banyaknya pohon ini akan membuat kita menjadi Jakarta makin sehat. Pohon-pohon ini juga bertugas untuk menyaring udara yang sudah buruk akibat banyak sekali asap knalpot yang dikeluarkan oleh pabrik dan kendaraan bermotor yang terus menerus dan tambah banyak dari hari ke hari. Sulit untuk mencegah kenaikan kendaraan bemrotor ini.
Banyak juga warga yang terkena manfaatnya dengan tanaman ini. Mereka akan mendapatkan kesehatan dari buah tersebut.

Tinggalkan Balasan

