Gesit Dalam Bekerja

Kalau kita mau sesuatu pasti yang kita inginkan tersbeut cepat terwujud. Sayangnya manusia hanya maunya cepat terwujud padahal segala sesuatunya mempunyai proses. Kalau proses itu tidak dijalankan maka kita akan kesulitan untuk mendapatkan apa yang kita mau. Kalau kita pingin sesuatu kita harus bekerja gesit.
To be honest, saya bukan orang yang gesit tapi saya mau bekerja dengan cepat.
Seharusnya kita juga mau bekerja dengan gesit dan cepat dalam menangkap peluang yang kita inginkan. Saya sering sekali tidak bisa menangkan padahala bisnis tersbeut sangat cepat sekali terutama mmang bisnis monyet. Kalau kita menjadi cepat maka kita beruntung walau alau saya menyukai bisnis yang susteiable seperti bisnis makanan dan kuliner. Kalau saya kira bisnis buah-buahan seperti TIn adalah bisnis susteinable yang setiap hari dibutuhkan oleh orang.
Tidak akan ada yang sayang dlam bisnis seperti ini karena buahnya dpat dinikmati dan daunnya juga dapat dinikmati sebagai tanaman obat .
Begitu juga menulis novel . KIta harus bergerak cepat terkadang ada yang harus kita cepatkan untuk menyelesaikan novel agar kita juga tidak berlama-lama dalam pekerjaan itu yang akan menumpuk pekerjaan lain. Semoga aku sukses.

Tinggalkan Balasan

