Meraih Dengan Rasa Syukur

Ada kalanya memang seagai penulis kita merasa lelah.Untuk itu kita harus membuat target seperti beberapa saaat yang lalau saya ungkapkan. Kesalahan adang ketika orang mendapatkan malah lengah sehingga timbul penyesalan walau saya tidak mau disebut menyesal karena sya menghilakan banyak peluan.
Kedepan ini aku harus mengambikl peluang dn emraupya dengan penuh semangta. KAu tidak akan lemah semangat terhadap apa yang terjadi.
Kita harus semangat mengambilnya sebagai sesuatu yang memang menjadi hak kita.
Banyak sekali orang yang sudah berusaha dan sangat keras pada ahirnya mereka justru melepehkan membiarkan begitu saja. Seolah mereka tidak semangta lagi dan mungkin kurang bersyukur atas capaian yang sudah mereka dapatkan setelah ekerja keras akhirnya mereka kembai untuk bekerja di tempat lain dn mengulagi hal yang serupa sehingga mereka tidak akan menyelsaikan.
Mereka menjadi "tawadhu" dengan hal itu dan mereka tidak mau lagi berusaha lagi untuk mendpatkan hak mereka.
Ada yang tahu bahwa ada orang yang harus berjuang keras demi sesuatu yang menurut kita tidak seberapa tetapi orang itu mau bekerja keras dengan mendapatkan hal yang sedikit itu.
Sama alnya ada orang yang mau mencari makanan di sampah ketika orang lain membuang makanantersebut di dunia ini memang semuanya serba bertolak belakang. Ada yang menginginkan sestua namun di sisi lain ada yang ingin membuang sesuatu.
KIta harus menjadi cerdas dan bersyukur . Kalau kita sudah berusaha dan memakan waktu tahunan bukan saja bulanan atau bahkan haria atau jaman, kita harus menyiapkandiri untuk memetik jhasil tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s