Jangan berharap Start bekerja

Entash sudah berapa lama saya menulis yang seperti ini.KIta manusia hanya bisa bekerja saja sedangkan hasilnya semuanya kita serahkan pada Allah.
HAl ini yang membuat saya bekerja menjadi serabutan dan tidak fokus. Saya aseperti kehilangan ritme bekerja.
Saya pikir bahwa saya merasa pekerjaan saya saat ini belum mendapatkan penghasilan ang sesuai dnegan pekerjan sya.
Merasa dizholimi, ah tidak juga. Kdang saya berkada pada diri saya bahwa diri saya belum merasa [antas untuk mendpatkan pekerjaan yang lebih baik.Kau pikirkan agar aku lebih baik saja untuk menulis selai saya masih bisa.
Mesi aku berniat untuk membatasi tulisan saya karena saya berniat akan menulis lebih banyak lagi mengenaiilmu non fiksi seperti matematika statistisk. pertanian dan lain-lain. Kalau menulis speerti itu bisa saya lakukan sambil praktik di lapangan . Mudah-mudahan ilmu saya akan dapat berguna bagi mmuslim lainnya.
Aku harus berpacu untuk mebuat sesuatu yang berharga bagi diriku dan tentu saja bagi orang lain.

Tinggalkan Balasan

