17 May, 2017 06:59

Tnetu saya kecewa mengapa tulisan saya hanay sedikit pmbacanya tetapi saya sudah menetapkan bahwa naskah novel saya dimasukkan ke tempat tersebut. Kalau ada satu yang baca maka akan adalagi oranag yang akan membacanya begitu harapanku. Paa episode perama ada sekitar 35 orang yang membaca namun kinisudah episode keenam sudah melorot. Ah aku tidak peduli aku harus meghabisakna hinga episode yang nantinya. aku harus terus konsisten dengan rencana yang sudah aku buat sebelumnya kaena jika tidak saya akan kembali lagi.
Di sini saya sudah mendapatkan berbagai banyak manfaat untuk menulis dan saya kira saya sudah senang di tempat ini.
Memang masih ada yang komen menarik dan mantap . Bilah saja bagi saya itu menjadi suatu dorongan untuk mmemperbaiki penulisan nobel saya . Itu lebih baik dripada tidak sama sekali yang menyebabkan saya menjadi vakum.
enaknya blog ini saya bisa mengunjungi dan memahamikata demikata dripada saya harus membuka file senidiri yang ada di hard disk.
Ketika kita posting di blog nanatiada persaan masasih kita pantas memposting tulisan yang jelek.

Tinggalkan Balasan

